Dikenal Licik dan Licin, Akhirnya Ationg Di Ciduk Polisi

0
577
20180304_034009
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Ationg alias Budi yang merupakan Bandar Narkoba yang selama ini dikenal cukup licin dan licik akhirnya tak berdaya saat satuan polisi gabungan dari Polres Asahan menciduk pelaku di rumahnya Jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kisaran, Asahan, Sumut, Sabtu (3/3/2018) sekira pukul 21.00 Wib.

Penggerebekam yang langsung dipimpin Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga ini berhasil memgamankam Ationg bersama 3 orang temannya yang berada di dalam rumah tersebut.

“Penggerebekan ini merupakan pengembangan tim yang sebelumnya melakukan penangkapan kasus narkoba di Jalan Sei Asahan. Saat kita gerebek pelaku terkejut dan sempat membuang barang bukti dengan cara menelannya dan membuang bong. Saat diintrogasi pelaku tidak mau mengaku namun saat dilakukan penggeledahan kita berhasil menemukan barang bukti sabu yang disembunyikan dikandang ayam lebih kurang seberat 50 gram” ujar Kobul.

Baca Juga!  Polres Asahan Release Kasus Penistaan Agama

Kobul yang ditemani Wakapolres Kompol B Panjaitan dan Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar menambahkan selama ini Ationg adalah target yang dikenall cukup licin dan licik dalam melakukan bisnis narkoba selama tahunan.

“Langkah berikutnya kita akan menyeterilkan TKP dan akan kembali melakukan penggeledahan dan mendatangkan anjing pelacak untuk menemukan kemungkinan barang bukti lain,” tutupnya.

Sementara ke-4 terduga bandar sabu digelandang ke Mapolres Asahan untuk proses penyelidikan dan penyidikan serta memasang police line (Adi P Sinaga/Rahmat Darmaji)

Loading...