Beranda Siantar Dikmata TNI AD TA 2018 Ditutup, Pangdam I/BB Sampaikan Pesan Begini

Dikmata TNI AD TA 2018 Ditutup, Pangdam I/BB Sampaikan Pesan Begini

39
0
Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, pada acara penutupan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD Gelombang II TA 2018, Sabtu (13/4/2019) di Lapangan Sisingamangaraja Rindam I/BB Pematangsiantar.(foto/ist)
Loading...

Buktipers.com – Pematangsiantar

Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI MS Fadhilah, secara resmi menutup Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD Gelombang II TA 2018, Sabtu (13/4/2019) di Lapangan Sisingamangaraja Rindam I/BB Pematangsiantar.

Prosesi acara pelantikan sekaligus penutupan Dikmata TNI AD TA II tahun 2018 tersebut berlangsung tertib, lancar dan khidmat.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS.Fadhilah dalam amanatnya, mengucapkan selamat kepada 390 siswa Tamtama yang telah berhasil mengikuti pendidikan di Rindam I/BB Pematangsiantar.

Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih kepada Danrindam Kolonel Inf Zainuddin, Staf, para guru militer dan pelatih atas kerja kerasnya mendidik para siswa.

Mayjen TNI MS Fadhilah juga meminta para prajurit siswa yang telah berhasil mengikuti pendidikan agar menjaga nama baik TNI AD.

Baca Juga!  Ada Gusti Randa di Penutupan Piala Kapolres Simalungun, Berikut Ini Para Juaranya  

“Perlu diketahui, pimpinan tidak akan ragu-ragu untuk menindak tegas oknum prajurit yang melakukan pelanggaran dan selalu konsisten untuk menjatuhkan sanksi hukum sesuai dengan tingkat pelanggaran yang dilakukan,” tegas Mayjen TNI MS Fadhilah.

Pada akhir acara, di hadapan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, para prajurit melakukan aksi demontrasi kemampuan para prajurit.

Upacara penutupan dihadiri Danrindam I/BB Kolonel Inf Zainuddin, Danrem 022/PT Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto, Dandim 0207/SM Letkol Frans Kishin Panjaitan, Dan Yonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz dan para Perwira Kodam I/BB.(hms/red)

 

Editor: Maris

Loading...