Dilantik Surya Paloh, Bahktiar Resmi Pimpin DPD Nasdem Tapteng

0
362
Surya Paloh secara langsung melantik dan menyerahkan pataka partai Nasdem kepada Baktiar Ahmad Sibarani. (Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Rabu (23/1/2019), langsung disambut tari – tarian  khas Reok Ponorogo, yang juga pengalungan bunga, di Bandar FL.Tobing, sekitar pukul 14.30 WIB.

Rombongan Surya Paloh ini langsung diiringi ke  GOR Pandan, guna mengikuti pelantikan DPD Nasdem, yakni, pelantikan Bahktiar Ahmad Sibarani, menjadi Ketua DPD Kabupaten Tapteng.

Surya Paloh melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Sibolga dan Tapteng, periode 2018-2023.

Surya Paloh hadir bersama sejumlah pengurus DPP Partai Nasdem, diantaranya, ketua DPP Partai Nasdem, Martin Manurung, dan Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Tengku Erry Nuradi serta sejumlah pengurus lainnya.

Ribuan  kader dan simpatisan Partai Nasdem Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah tampak memadati lokasi GOR.

Surya Paloh langsung melantik Pengurus DPD Nasdem Tapteng. (Foto/Job Purba)

Surya Paloh secara langsung melantik dan menyerahkan pataka partai Nasdem kepada Baktiar Ahmad Sibarani.

Surya Paloh berharap, agar pengurus yang dilantik lebih serius dan bersungguh-sungguh membesarkan Nasdem di Tapanuli Tengah.

Selain pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem, dihari yang sama, Surya Paloh juga akan memimpin apel siaga Partai Nasdem jelang Pemilu serentak 2019, di Lapangan Bola Pandan, Tapanuli Tengah.

Dan selanjutnya, pemilik stasiun TV ini juga diagendakan bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh adat se Kabupaten Tapanuli Tengah dan Sibolga, malam nanti sekira pukul 20.45 WIB. (Job Purba)