Beranda Serba Serbi Dilantik Tahun 2018, Pemko Siantar Sudah Masukkan Budi Utari Dari Tahun 2014...

Dilantik Tahun 2018, Pemko Siantar Sudah Masukkan Budi Utari Dari Tahun 2014 Sebagai Sekda

100
0
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Dilantik pada 29 Maret 2018 oleh Walikota Pematangsiantar di ruang data Pemerintah Kota Pematangsiantar namun hal aneh terlihat dengan sudah masuknya nama Budi Utari sebagai Sekretaris Daerah Pemko Pematangsiantar dari 27 November 2014.

Pemerintah Kota Pematangsiantar dibawah pimpinan Walikota Hefriansyah SE MM baru seumur jagung memiliki Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar yang defenitif dengan dilantiknya Budi Utari setelah dilakukannya pembukaan pendaftaran calon Sekda.

Padahal di tahun 2018 tahapan tes terhadap pencarian Sekda Kota Pematangsiantar masih berjalan sehingga menyisakan 3 nama yang akan mengikuti tes trakhir untuk mencari nilai tertinggi yang akan menduduki kursi jabatan Sekda.

Namun tim Pansel dalam pencarian Sekda Kota Pematangsiantar enggan mengumumkan hasil nilai tertinggi yang telah berhembus kencang bahwa nilai tertinggi diduga merupakan milik dari pejabat Pemko Pematangsiantar sendiri yaitu Drs Esron Sinaga sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar.

Baca Juga!  Pemkab Labuhanbatu Gelar Bursa Inovasi Desa

Hal aneh terlihat ketika memperhatikan data dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat yang terlihat bahawa Budi Utari AP tertulis TMT: Jabatan pada 27 November 2014,Unit Kerja: Sekretariat Daerah,Instansi Kerja : Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Kedudukan Hukum : Aktif.

Saat dikonfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Pematangsiantar Hamam Soleh mengatakan, “Tanggal 29 Maret 2018 Sekda dilantik dan menduduki jabatan,” ucapnya kepada Reporter.

Ditambah lagi bahwa diduga Pansel pencarian Sekda Kota Pematangsiantar tidak melakukan tentang surat konsultasi KASN. (Ary/Red)

Loading...