Dilindas Truk, Siswi SMK di Belawan Tewas Mengenaskan

0
1
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Antara/Shutterstock)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang siswi SMK bernama Syahrini Azizi (18) tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Taman PKK Keluharan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Warga Jalan Stasiun, Lorong Abadi, Belawan tersebut terlindas truk setelah terjatuh dari sepeda motor. Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Gultom mengatakan kejadian tersebut terjadi Rabu (13/10/2021) sore.

Kejadian bermula saat korban Syahrini dibonceng menggunakan sepeda motor Honda Scoppy BK 2686 ACU.

“Korban yang berboncengan tiga duduk di pisisi yang paling belakang,” kata AKP Gultom, Kamis (14/10/2021).  Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor berusaha mendahului truk BK 8795 BF yang dikemudikan oleh Rahmadsyah (54) warga Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan 13 Glugur Kota Medan melalui lajur kiri. Namun di saat bersamaan, ada mobil angkot yang berhenti.

“Situasi tersebut membuat pengemudi panik dan kehilangan kendali sepeda motornya hingga terjatuh,” katanya.

Nahas, korban terjatuh tepat di bawah roda belakang sebelah kiri truk tersebut hingga terlindas. Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian dada, mulut, dan hidung.

“Akibatnya korban tewas di lokasi kejadian,” ucapnya.  Selanjutnya, korban tewas dievakuasi petugas di Rumah Sakit (RS) PHC Belawan. Sementara itu, dua orang lainnya mengalami luka lecet dan sudah mendapatkan perawatan medis.

“Dua unit kendaraan kini telah ditahan di Polres Belawan serta untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Gultom.

 

Sumber : iNews.id