Dimarahi Ayah Foto Dipeluk Pacar di Medsos, Siswi SMA di Padanglawas Coba Bunuh Diri

0
1
Remaja 17 tahun berinisial FS mencoba bunuh diri setelah dimarahi ayahnya karena foto berpelukan dengan pacar tersebar di media sosial. (Foto: istimewa)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang siswi SMA berinisial FS (17) nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Barumun, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padanglawas, Kamis (1/7/2021).

Remaja tersebut kecewa karena dimarahi orang tuanya setelah fotonya dipeluk pacar beredar di media sosial.

Dari informasi yang dihimpun, gadis SMA tersebut nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan Sungai Barumun. Beruntung, warga yang berada di lokasi kejadian melihat aksi nekat FS dan menyelamatkannya.

“Dia ditarik warga yang berada di sekitar lokasi. Selanjutnya, gadis tersebut dibawa warga ke rumah orang tuanya untuk dirawat,” kata Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin, Jumat (2/7/2021).

Syawaluddin mengatakan sebelum nekat mencoba bunuh diri, FS dimarahi oleh ayahnya karena foto korban berpelukan dengan pacarnya tersebar luas di media sosial. Foto tersebut di-upload oleh teman korban ke media sosial facebook.

“Melihat foto anaknya tersebar luas di facebook sehingga menimbulkan kemarahan orang tua dan memarahi anaknya,” katanya.

Syawalludin mengatakan saat ini korban sudah berada di rumah untuk mendapatkan perawatan. Kondisi korban saat ini sudah

“Kondisi korban saat ini sudah berada di rumahnya,” ucapnya.

 

Sumber : iNews.id