Dinilai Berhasil Membangun Pesisir Barat, Yosef Pernando Ajak Masyarakat Pilih Pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif

0
277
Yosef Pernando, bersama beberapa kader partai pendukung lainnya, menyatakan kesiapan untuk mendukung penuh pasangan Agus Istiqlal - A. Zulqoini Syarif (ARIF), saat kampanye terbatas, di Pekon Balai Kencana, Kecamatan Krui Selatan, Senin (16/11/2020).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Kampanye terbatas Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, nomor urut 3 Agus Istiqlal – A.Zulqoini Syarif, yang diusung Partai Nasdem, PAN dan didukung PPP, terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Kali ini, dukungan datang dari Yosef Pernando, bersama beberapa kader partai pendukung lainnya yang menyatakan kesiapan untuk mendukung penuh pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif (ARIF), saat kampanye terbatas, di Pekon Balai Kencana, Kecamatan Krui Selatan, Senin (16/11/2020).

Dalam orasinya, tokoh muda yang akrab disapa Yosef ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat Balai Kencana untuk bersama-sama menyatukan tekad, untuk memilih dan memenangkan paslon nomor urut 3.

“Sampai saat ini, dari tiga pasangan calon yang ada, Agus Istiqlal yang terbaik. Oleh sebab itu, pada tanggal 9 Desember mendatang, mari kita bersama-sama memilih dan mencoblos nomor urut 3,”ajaknya yang lansung disambut riyuh tepuk tangan dan teriakan yel-yel kemenangan dari masyarakat yang menghadiri pertemuan itu.

Ditegaskan Yosef, keputusannya untuk mendukung paslon ARIF dan tidak mengikuti arahan partainya, karena pembangunan di Pesisir Barat terlaksana dengan pesat, selama kepemimpinan Agus Istiqlal,  yaitu kurang lebih 4,5 tahun lamanya.

“Coba kita lihat, gedung DPRD dan Kantor Bupati kita saja akan menjadi gedung termegah yang ada di Provinsi Lampung. Ditangan calon bupati kita ini,  pembangunan di Pesisir Barat akan terus berlanjut, “pungkasnya bersemangat.

(Andi)