Dinyatakan Sembuh, Bupati Asahan Kembali Ke Rumah Dinas Bupati

0
546
IMG-20180314-WA0071
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Colombia Medan, pihak RS Colombia mengizinkan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang pulang ke Rumah Dinas Bupati di Asahan.

Hal ini diungkapkan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Rabu (14/3/2018) dalam release berita yang diterima Buktipers.com

“Kepulangan Bupati ke Asahan langsung disambut Wakil Bupati Surya Bsc, Forkopimda, OPD, Camat, MUI dan Ketua Imtaq Asahan dirangkai dengan Upah-Upah di Rumah Dinas Bupati. Kepulangan Bupati Asahan dari Rumah Sakit Colombia Medan setelah pihak dokter memberikan persetujuan. Hal ini dikarenakan kesehatan beliau telah membaik pasca menjalani operasi.

Dayat juga mengatakan operasi yang dijalani Bupati Asahan berjalan lancar dan meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mendoakan beliau agar dapat melaksanakan aktifitasnya kembali memimpin Kabupaten Asahan.

Baca Juga!  Pemerintah OKUS Lakukan Perencanaan Pembangunan Melalui Sistim e-Planning.

” Saya berharap masyarakat Asahan dapat memberikan doa demi kesembuhan Bupati agar Beliau dapat menjalankan tugasnya kembali memimpin Asahan” ujar Dayat. (Rshmat Darmaji)

Loading...