Dipimpin Ibas, Demokrat Gelar Pembekalan Anggota Legislatif 2019-2024

0
115
Foto: Ibas Yudhoyono pimpin pembekalan kader Demokrat yang berhasil menjadi anggota legislatif. (Marlinda Oktavia/detikcom).
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Partai Demokrat (PD) menggelar Pertemuan Nasional Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan DPRD Provinsi/Kab/Kota se-Indonesia Periode 2019-2024. Acara ini dalam rangka pembekalan kader partai yang berhasil menjadi anggota legislatif.

Acara digelar di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Acara ini dihadiri seluruh legislatif DPR dan DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Komandan Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) hingga Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan juga tampak hadir dalam acara ini. Sayangnya, Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dijadwalkan membuka acara batal hadir karena menjenguk Presiden ke-3 BJ Habibie yang tengah sakit.

Ibas yang juga sebagai ketua panitia acara mengatakan setidaknya 1.453 kader Demokrat hadir. Dia pun menyampaikan selamatnya kepada para kader yang terpilih sebagai anggota legislatif di DPR maupun DPRD.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak Ibu setiap anggota legislatif di seluruh Indonesia pada hari ini kita semua kembali berkumpul dalam pembekalan pertemuan nasional anggota DPR RI periode 2014-2019 baik tingkat pusat hingga provinsi dan kabupaten di seluruh Indonesia,” kata Ibas.

Ibas mengatakan acara ini merupakan pertemuan yang menggembirakan. Sebab, pada Pemilu 2019 ini Demokrat mampu meraih kursi 10.800.000 di legislatif.

“18 tahun Partai Demokrat berjuang untuk rakyat wakil ketua umum Sekjen dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat yang saya banggakan dalam Pemilu tahun 2019 partai kita partai yang sama-sama kita cintai meraih 10.800.000,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com