Beranda Lintas Provinsi Disaksikan Kadisdik Lingga, 12 Sekolah Terima Penghargaan Adiwiyata

Disaksikan Kadisdik Lingga, 12 Sekolah Terima Penghargaan Adiwiyata

179
0
Bertempat Aula pertemuan Hotel CK Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Lingga, Drs.Junaidi Adjam menghadiri kegiatan penyerahan Adiwiyata oleh Gubernur Kepri yang langsung diterima 12 Kepala Sekolah wilayah kerja Kabupaten Lingga.(foto/zul/ist)
Loading...

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Bertempat Aula pertemuan Hotel CK Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lingga menghadiri kegiatan penyerahan Adiwiyata oleh Gubernur Kepri yang langsung diterima 12 Kepala Sekolah wilayah kerja Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah di penghujung tahun ini, tepatnya Senin 10 Desember 2018, ada 12 sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA se-Kabupaten Lingga mendapat Adiwiyata, lima Sekolah mendapat tingkat Nasional dan tujuh sekolah tingkat Provinsi,” ujar Drs.Junaidi Adjam yang akrab disapa Pak Jun selaku Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lingga kepada wartawan, Selasa (11/12/2018).

Adapun untuk tingkat Nasional yang mendapat sekaligus menerima Adiwiyata yakni Sekolah SD.Negri 003 Singkep, SMP. Negeri 2 Singkep, SMA.Negeri 1 Singkep, SMA.Negeri 2 Singkep, dan SMK.Negeri 1 Singkep.

Baca Juga!  Gawat...!! Sejumlah Kepala Sekolah SMA/SMK Disdik Sumut, UPT Asahan - Batubara Masih Berstatus PLT

Sedangkan untuk Adiwiyata tingkat Provinsi diterima Sekolah SDN.001 Singkep Barat, SDN.002 Singkep, SDN.005 Singkep Barat, SDN. 006 Singkep Barat, SDN.007 Singkep Barat, SDN.005 Singkep Pesisir, dan SDN.003 Lingga, Ini mendapat Adiwiyata tingkat Provinsi.

“Semoga ke depannya bisa meraih prestasi lebih baik lagi seperti ini, dan harapan kita untuk tahun berikutnya akan diraih juga oleh setiap sekolah yang ada di Kabupaten Lingga tanpa terkecuali, dalam hal ini juga kita akan terus menerus meningkatkan baik kualitas maupun kuantitas mulai dari Tenaga Pendidik hingga ke-Anak didiknya (pelajar), supaya Kabupaten Lingga menjadi Kabupaten yang terkenal didalam Dunia Pendidikan,” ujaranya mengakhiri.(Zul)

 

Editor : Maris

Loading...