Disdik OKU Selatan Beri Bantuan Mobiler Kepada 10 PAUD

0
154
IMG-20180405-WA0042
Loading...

BuktiPers.Com – OKU Selatan (Sumsel)

Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, melalui bidang Pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal (Paud PNF) memberikan bantuan berupa seperangkat mobiler untuk 10 Paud yang tersebar di beberapa kecamatan.

Pemberian bantuan mobiler yang diberikan kepada pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang bermutu, agar tidak ada lagi anak-anak Paud saat belajar mengalami kekurangan pasilitas sarana dan prasarana.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Zulpakar Dani, Spd melalui Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pendidikan non formal (PNF) Zubaidah, Spd, MM, menuturkan bahwa pemberian bantuan mobiler untuk 10 lembaga pendidikan usia dini dan pendidikan non formal ini, melalui angaran dana APBD Kabupaten OKU Selatan tahun 2018.

Baca Juga!  Komisi E DPRD Sumut Rekomendasikan Pencopotan Zulfikar Dari Kepala SMK Negeri 2 Kisaran.

“Pengadaan mobilir ini akan kita adakan secara bertahap dan akan kita usahakan untuk memenuhi kebutuhan sarana prasarana pendidikan secara merata, dengan harapan kualitas dunia pendidikan di Kabupaten OKU Selatan bisa meningkat,” harapnya.

Zubaidah juga menghimbau kepada Kepala Sekolah Pendidikan Usia Dini (PAUD) yang membutukan mobiler atau alat permainan untuk kelengkapan sarana dan prasarana PAUD kiranya berkenan dan bersedia mengajukan proposal permohonan bantuan, agar pihaknya yakni Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan bisa mengajukan permohonan tersebut ke Pemerintah Daerah, pungkas Zubaidah. (SRI/Red)

Loading...