Disela-sela Kesibukannya, Wakil Bupati Meninjau Pembangunan GKPS Ujung Bandar

0
4
Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd, MM, menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) di Jl. H. Iwan Maksum, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (16/11/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Di sela – sela kesibukannya, Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd, MM, masih juga menyempatkan untuk meninjau pembangunan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) di Jl. H. Iwan Maksum, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (16/11/2021).

Wakil Bupati Labuhanbatu sebelumnya menghadiri penyerahan zakat dan tanpa direncanakan sebelumnya, Hj Ellya Rosa tiba – tiba masuk ke GKPS di Ujung Bandar yang sedang dalam pembangunan.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa menyampaikan, bahwa peninjauan pembangunan GKPS ini dilakukan sebagai tingginya rasa toleransi antar umat beragama serta adanya permohonan dari pengurus pembangunan gereja agar dapat meminjam alat berat dozer untuk meratakan tanah di sekitar pembangunan gereja tersebut.

Masyarakat yang berada di sekitar GKPS Ibu Simanjuntak menyampaikan sangat senang dan apresiasi Wakil Bupati Labuhanbatu yang menunjukkan sikap Nasionalisme dan menjadi panutan yang tidak membeda – bedakan suku, ras,.agama dan tingkat sosial masyarakat Labuhanbatu.

Kami sebagai masyarakat tidak salah memilih ibu Hj. Ellya Rosa menjadi Wakil Bupati, ibu ini memiliki sifat keibuan yang selalu memperhatikan masyarakat, dan sangat dekat dengan masyarakat. Hal ini bisa kita lihat saat ada undangan hajatan masyarakat, ibu Hj. Ellya Rosa ini selalu menghadirinya, jelas Ibu Simanjuntak bangga.

 

(Syafii Harahap)