Diserahkan Keluarga, Pelaku Pembunuhan karena Musik Ternyata Mahasiswa

0
2
Mahasiswa pelaku penusukan di Lubuklinggau diamankan polisi. (Foto: Era N)
Dijual Rumah

Lubuklinggau, buktipers.com – Yuza Aprianzah (22) seorang mahasiswa di Kabupaten Musi Rawas, pelaku penusukan karena suara musik yang mengakibatkan Agus meninggal dunia menyerahkan diri.

Pelaku dan korban terlibat perselisihan dalam kosan di Kelurahan Majapahit, Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Selasa (15/3/2022).

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP M Romi membenarkan tim macan Linggau telah berhasil meringkus tersangka Yuza Aprianzah (22) seorang mahasiswa di Kabupaten Musi Rawas, yang telah melakukan aksi penusukan terhadap korban Agus.

Berdasarkan keterangan dari tersangka aksinya itu bermula dari korban yang sedang duduk di depan kosan ditegur oleh pelaku untuk menyuruh jangan ribut tetapi korban membalas teguran tersebut.

Teguran itu membuat pelaku tersinggung lalu melakukan penusukan terhadap korban sebanyak tiga kali di bagian perut, dada dan ulu hati.

“Alhamdulillah pendekatan yang dilakukan membuahkan hasil, pelaku diserahkan oleh pihak keluarga, tokoh masyarakat dan kades kepada kami,” kata Romi.

Ditambahkan Romi, pelaku menyerahkan diri sekitar pukul 19.00 WIB, selanjutnya dibawa ke Mapolres Lubuklinggau guna menyidikan lebih lanjut.

 

Sumber : iNews.id