Diskominfo Akan Jalin Sinergitas dengan PWI Labuhanbatu

0
2
Foto bersama usai pertemuan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Untuk mencapai slogan “Bolo Labuhanbatu”, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, menjalin komunikasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu.

Komunikasi terjalin saat kedatangan Ketua PWI Labuhanbatu, Roni Afrizal beserta para pengurus dan anggota PWI, ke kantor Diskominfo Labuhanbatu, pada Selasa (23/8/2022).

Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu, Ahmad Fadly Rangkuti,ST., M.Kom, menyambut baik kedatangan para petinggi PWI Labuhanbatu beserta anggotanya.

“Terimakasih untuk waktunya berkunjung ke Pemkab Labuhanbatu, semoga silaturahmi ini dapat membangun sinergitas antara PWI dengan Pemkab untuk membolo Labuhanbatu,”ucap Ahmad Fadly.

Turut bersama pada silaturahmi tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu, Ahmad Fadly Rangkuti, ST.M.Kom, Kabid KIPS Indra Sutan Harahap, ST, Kasubag Program Rahmad Daulay, SH, Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE, Sekjen PWI Labuhanbatu Kurnia Hamdani beserta keluarga besar PWI Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)