Diskominfo Labuhanbatu Gelar Perpisahan dengan 2 Orang PNS

0
2
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap 2 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yakni Ali Sutan Harahap dan Zainul Arifin, S.Pd, MM yang telah melaksanakan purnatugas, Kominfo Labuhanbatu gelar acara perpisahan, di Ruang Rapat Kantor Diskominfo Labuhanbatu, Kamis (22/09/2022).

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika ada kesalahan, baik itu dalam bekerja ataupun berargumen, karena semua itu dilakukan demi kemajuan Diskominfo Labuhanbatu.

“Saya berterimakasih kepada bapak yang telah menjadi tauladan bagi kita semua dalam memajukan Diskominfo dan saya juga memohon maaf, apabila ada kesahan  perbuatan dan argument,”katanya lagi.

Kadis juga  berharap silahturahmi tidak putus sampai disini, karena kita telah menjadi keluarga, dan tetap kompak.  Semoga bapak semakin sukses, sehat dan selalu terbaik untuk bapak kedepan, harapnya.

Zainul mengucapkan terima kasih dan yakin Kominfo akan maju di bawah pimpinan Kadis Kominfo, Ahmad Fadly Rangkuti.

Dan saya juga berterimakasih kepada Kadis dan rekan – rekan sekalian yang telah bersama – sama membangun kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Semoga purna tugas saya tidak memutus tali silahturahmi diantara kita, katanya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan arisan Dharmawanita yang dipimpin Ibu Kadis Kominfo, Ny. drg. Eka Ahmad Fadly Rangkuti.

drg. Eka berharap kegiatan tersebut dapat semakin mempererat silaturahmi diantara istri – istri pegawai Diskominfo Labuhanbatu dan ia juga menghimbau kepada ibu – ibu yang belum melakukan iva test agar segera melakukan test, karena hal tersebut juga untuk kebaikan dan pencegahan kanker serviks.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada pegawai Diskominfo yaitu Irna Yusniaty dan Beauty Demo dari Wardah.

 

(Syafii Harahap)