Ditanya Kemungkinan Berduet dengan Puan Maharani, Prabowo: Perjalanan Masih Panjang, PDIP Harus Memikirkan

0
1
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang Bogor, Minggu (4/9/2022). [Suara.com/Novian]
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com  – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan kemungkinan duet dirinya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Pilpres 2024. Kendati kemungkinan duet tersebut ada, namun Prabowo belum mau memutuskan sikap dalam waktu dekat.

“Tentunya perjalanan masih panjang, iya kan? PDIP harus memikirkan, Gerindra juga,” kata Prabowo usai pertemuan dengan Puan di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022).

Sebelumnya, Puan mesem dan tersipu di hadapan Prabowo Subianto, usai Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan bahwa ada kemungkinan duet Prabowo-Puan sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

Puan tampak sangat senang. Hal itu tergambar dari senyum lebar Puan saat Prabowo menjawab pertanyaan wartawan ihwal kemungkinan duet itu. Puan juga tampak menoleh ke belakang, arah para elite Gerindra dan PDIP berdiri, sebelum akhirnya tertawa. Tawa itu diikuti juga oleh para elite kedua partai.

“Jadi kalau anda tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira ya dari segi teori keumungkinan ya pasti memungkinkan. Ya kan?” jawab Prabowo.

Prabowo mengatakan semua kemungkinan, termasuk duet Prabowo-Puan memang mungkin terjadi. Apalagi kata Prabowo demi kebaikan bangsa serta negara.

“Tadi kan demi kebaikan bangsa dan negara kenapa tidak?” ujar Prabowo.

Menurutnya jika memang hal itu terbaik untuk bangsa dan negara maka ia siap melaksanakan.

“Apapun demi kebaikan bangsa dan negara, kami siap melaksanakan,” ucap Prabowo.

 

Sumber : Suara.com