Ditegur karena Tak Pakai Masker, Perempuan Ini Lepas Celana Dalam Lalu Dipakai di Wajah

0
6
Perempuan di Afsel melepas celana dalam lalu mengenakannya di wajah sebagai pengganti masker (Foto: News Flash)
Dijual Rumah

Cape Town, buktipers.com – Seorang perempuan membuat heboh seisi supermarket di Afrika Selatan lantaran melepas celana dalam dan mengenakannya sebagai pengganti masker.

Dia sebelumnya ditegur oleh petugas karena tidak menggunakan masker sebagai aturan pencegahan Covid-19.

Aksi perempuan yang tidak disebutkan idetitasnya itu terjadi di supermarket Pick n Pay baru-baru ini, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (27/2/2021).

Seorang sekuriti memintanya untuk memakai masker, namun dia tidak membawanya. Petugas mengancam akan mengeluarkannya jika tidak menggunakan masker.

Dalam video yang beredar di media sosial, perempuan yang mengenakan gaun panjang bermotif paisley itu tiba-tiba membungkukkan badan dan mengulurkan tangan ke rok lalu menurunkan celana dalam berwarna hitam.

Perempuan itu lalu mengenakan celana dalam untuk menutupi mulut layaknya masker. Pengunjung lainnya tampak tercengan sekaligus takjub melihat ulahnya.

Setelah itu dia mengacungkan jempol ke arah petugas sambil berkata, “Puas?” “Sejujurnya, menurut saya bakteri di celana dalam Anda lebih sedikit ketimbang di masker, kerja bagus,” ujar sekuriti supermarket, menyindir perempuan itu.

Video yang merekam aksi perempuan itu viral di Facebook setelah diunggah pemilik akun Sabrina Chiloane pada 23 Februari lalu.  Unggahan itu dibanjiri lebih dari 2.800 komentar dan dibagikan 10.700 kali. Banyak netizen yang heran dengan tingkah aneh perempuan itu.

“Petugas seharusnya tidak mengizinkan perempuan itu masuk supermarket,” demikian komentar salah satu pengguna Facebook.  “Itu menjijikkan. Perilaku tidak pantas di depan umum, tidak lucu,” ujar netizen lainnya.

 

Sumber : iNews.id