Ditembak Petugas, Pemuda asal Tembung Rayakan Tahun Baru di Tahanan

0
2
Tersangka usai dirawat di RS Bhayangkara Medan. (Foto: istimewa)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang pemuda bernama Surya alias Singke (37) terpaksa merayakan tahun baru di ruang tahanan Mapolsek Percut Seituan.

Pasalnya, Singke ditangkap petugas karena mencuri sepeda motor di Jalan Letda Sudjono, Gang Suka, Rabu (16/12/2020) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu JH Panjaitan mengatakan penangkapan Surya berawal dari laporan warga yang diterima petugas terkait pencurian sepeda motor di Jalan Letda Sudjono. Saat itu, korban kehilangan sepeda motornya yang diparkir dengan kondisi setang dikunci.

“Mendapatkan laporan, personel kemudian menuju lokasi dan melakukan penyelidikan. Dari rekaman CCTV di lokasi, kami berhasil mengungkap identitas tersangka,” kata JH Panjaitan, Senin (21/12/2020).

Petugas selanjutnya mengamankan tersangka saat berada di rumahnya di Jalan Mandailing, Gang Suka, Tembung. Namun saat disergap, pelaku mencoba kabur dengan cara melawan petugas.

“Petugas kemudian memberikan tindakan tegas ke pelaku dengan tembakan di kedua kakinya,” ujarnya.

Tersangka kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan. Setelah dirawat, petugas membawanya ke Polsek Percut Seituan untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

Sumber : iNews.id