Diteriaki Maling saat Nonton Kebakaran, Pemuda di Medan Babak Belur Diamuk Massa

0
26
Warga yang berkerumun menonton kebakaran gudang pengolahan udang di Jalan Titi Pahlawan, Medan Marelan, Kamis malam. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

Medan, buktipers.com – Seorang pemuda diamuk massa saat terjadi kebakaran gudang pengolahan udang di Jalan Titi Pahlawan, Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/8/2020) malam. Dia diteriaki maling motor usai berselisih dengan sejumlah pemuda lain lantaran persoalan sepele.

Informasi dirangkum iNews, identitas pemuda tersebut diketahui bernama Anju warga Simpang Kantor Medan Martubung. Dia babak belur dan diamankan ke Polsek Medan Labuhan dari amukan massa setelah diteriaki maling.

Awalnya dia sedang menonton kebakaran, lalu terkena siraman air dari orang tak dikenal. Tersulut emosinya hingga terjadi pertengkaran dengan orang di sana yang berujung korban diteriaki maling dan dihajar warga.

“Ada cewe-cewe mungkin di atas menyiram air dan kena orang ini. Dia tak terima. Lalu bagaimana, dia sudah dipukuli, dituduh curanmor dan dibawa warga ke kantor polisi,” ujar Gabe Simanjuntak, saksi di lokasi.

Setelah diamankan petugas pemuda tersebut menceritakan kejadian yang sebenarnya. Kemudian sejumlah rekannya yang mendengar korban diamuk massa datang ke lokasi pemukulan dan ke Polsek Medan Labuhan. Mereka meminta korban dipulangkan. Pemuda tersebut juga telah didampingi orang tuanya dan masih diminta keterangan oleh polisi.

 

Sumber : buktipers.com