Dituduh Curi Motor, Petani di Banyuasin Tewas Ditembak Tetangga

0
1
Mayat pemuda asal Banyuasin diautopsi di RS Bhayangkara Palembang. (Foto: Firdaus)
Dijual Rumah

Banyuasin, buktipers.com – Eli Sujarwo (31) warga Dusun Lubuk Keranji, Kabupaten Banyuasin tewas ditembak tetangga satu kampung menggunakan senapan angin. Korban ditembak karena dituduh mencuri sepeda motor.

Selain ditembak, korban juga diduga dikeroyok oleh beberapa orang. Peristiwa ini telah dilaporkan keluarga ke Mapolres Banyuasin dan jasad korban dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Palembang.

Hasil pemeriksaan, ditemukan empat luka tembak di dagu, punggung dan paha. “Telah dilakukan pemeriksaan di bagian luar dan dalam, hasil pemeriksaan ditemukan adanya beberapa bekas kekerasan di antaranya bagian kepala,” kata Ahli Foreksi RS Bhayangkara Palembang, dr Indra, Minggu (12/9/2021).

Diduga yang menjadi penyebab kematian korban luka tembak di bagian antara punggung dan pinggang.

Kanit Pidum Polres Banyuasin Ipda Raden Chandra menjelaskan, tiga pelaku telah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan. “Barang bukti yang diamankan sepeda motor, senapan angin dan baju korban,” katanya.

Sementara itu, keluarga tidak percaya korban telah mencuri sepeda motor. “Keluarga tidak terima aksi penembakan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Korban terakhir pamit untuk pergi ke kebun,” kata Hendri Susanto, adik korban.

 

Sumber : iNews.id