Beranda Nasional DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan Periode 2016-2021 Dilantik

DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan Periode 2016-2021 Dilantik

569
0
IMG-20180204-WA0017

BuktiPers.Com – Tapanuli Selatan (Sumut)

Dengan Surat Keputusan Dewan Pusat GRANAT Nomor 642/DPP/GRNT/SK.P/XII/2016 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Cabang Grakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Tapanuli Selatan Periode 2016-2021.

Maka DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan, melaksanakan pelantikan pengurus DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan Periode 2016-2021. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri I Padangsidimpuan, Sabtu (03/02/2018). Para pengurus dilantik langsung oleh Ketua DPD GRANAT Sumatera Utara Hamdani Harahap.

Selaku Ketua DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan dr. Ismail Fahmi Ritongan, Mkes. Periode 2016-2021 dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pelantikan DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan awal dari perjuangan melawan narkoba di Kabupaten Tapanuli Selatan. Dan DPC GRANAT merupakan bagian seluruh komponen bangsa, yang bertekat berjuang melawan penyalah gunaan narkoba khusus di bumi Tapanuli Selatan.

Baca Juga!  Danrem 011/LW, Terima Paparan Kesiapan Pelaksanaan TMMD Ke-101

“Selaku Ketua DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan, saya mengajak seluruh komponen masyarakat, baik kepemudaan, Muspida, TNI, Polri bersama-sama memerangi penyalah gunaan narkoba, khususnya di bumi Tapanuli Selatan,” tegasnya.

Lebih lanjut di katakan Ismail Fahmi,apa yang telah diupayakan generasi muda, barisan kepemudaan,serta seluruh pengurus DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan, hendaknya kedepan akan memberikan makna dan arti dalam memerangi penyalah gunaan narkoba di wilayah Tapanuli Selatan.

“DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan dalam berbuat, mungkin tidak bisa berbuat banyak.Tapi apa yang kami lakukan nanti dapat memberikan mamfaat, bagi seluruh komponen bangsa, khususnya generasi muda dari bahaya penyalah gunaan narkoba,” katanya.

Tidak lupa Ismail Fahmi menegaskan, bahwa DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan harus bisa berada di garis terdepan melawan penyalah gunaan narkoba di bumi Tapanuli Selatan.

Baca Juga!  Hampir 15 Tahun Kabupaten Lingga, Desa Tanjung Dua Kecamatan Selayar Hanya Dibangun Jalan Timbun

Sementara itu Ketua DPD GRANAT Sumatera Utara Hamdani Harahap mengharapkan DPC GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan untuk terus bersinergi dengan seluruh Muspida Tapanuli Selatan, TNI dan Polri.

“Keberadaan DPC.GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan bukanlah sebagai pemecah, tapi harus bisa menjadi pemersatu. Maka dari DPC.GRANAT Kabupaten Tapanuli Selatan untuk terus bersinergi dengan seluruh Muspida, TNI, Polri,” harapnya. (Idham Halid.Siregar/Red)

Loading...