Beranda Politik DPC PDI-P Sergai Serahkan Bantuan kepada Dharma Foudation

DPC PDI-P Sergai Serahkan Bantuan kepada Dharma Foudation

141
0
Ketua DPC PDI-P Sergai, H Darma Wijaya, serahkan bantuan 50 karung beras kepada Dharma Foudation.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menyerahkan bantuan kepada Dharma Foundation,di Ombe Coffe, Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (11/12/2019) sore.

Bantuan yang diberikan secara simbolis itu, berupa 50 karung beras yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI-P Sergai, H Darma Wijaya, didampingi Sekretaris, Togar Situmorang, kepada Direktur Dharma Foundation, Sutejo.

Ketua DPC PDI-P Sergai, H Darma Wijaya, kepada wartawan mengatakan, kegiatan peduli sesama ini juga merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Natal 2019 dan tahun baru 2020, serta bentuk kepedulian DPC PDI-P Sergai kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini kita serahkan kepada Dharma Foundation, diharapkan agar disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya,”ujarnya.

Baca Juga!  Polisi Tangkap 3 Tersangka Kasus Tewasnya 1 Mahasiswa Nommensen Medan

Sementara, Direktur Dharma Foundation, Sutejo mengatakan, pihaknya menerima bantuan secara simbolis sebanyak 50 karung beras, merupakan bentuk kepedulian sesama dari DPC PDI-P Sergai.

“Nantinya akan kita salurkan kepada orang yang berhak menerimanya seperti fakir miskin, jompo, anak yatim dan lainnya. Hal ini kiranya dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ucapnya.

Dharma Foundation, lanjut Sutejo, mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI-P Sergai dan mengharapkan banyak para dermawan lainnya, juga dapat menyisihkan rezekinya untuk peduli sesama.

“Selain itu, khusus bagi warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum, Dharma Foundation telah menyiapkan lawyer (pengacara) dari Kantor Hukum Trust, guna melakukan pendampingan hukum secara gratis,”tutupnya.

Baca Juga!  Yayasan RA Cahaya Delima Tanjung Beringin Lepas 36 Santriwan-Santriwati Angkatan XII Tahun 2018-2019

(ML.hrp)

Loading...