DPD PDIP Serahkan Dukungan B1 KWK Kepada Dambaan

0
24
Foto bersama usai menerima dukungan B1 KWK.

Sergai, buktipers.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), secara resmi menyerahkan pernyataan dukungan SK Model B1-KWK, terhadap pasangan calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya dan calon Wakil Bupati Sergai, H. Adlin Tambunan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Rabu (2/9/2020).

Dukungan Model B1-KWK Partai PDIP itu, secara langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Mangapul Purba didampingi oleh bendahara, Meriahtah Sitepu, di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumatera Utara, Jl. Jamin Ginting No. 78 Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Mantan Ketua PDIP Sergai yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD Sumatera Utara, Delpin Barus ST secara tegas menyatakan, semua kader siap menjalankan dan mengamankan perintah DPP.

Jika ada kader maupun pengurus yang tidak patuh terhadap perintah Ketua Umum, maka akan diberikan sanksi tegas, dan bahkan dilakukan pemecatan. Perintah DPP tegak lurus hingga ke tingkat ranting. Semua kader siap memenangkan pasangan Dambaan (Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan) karena itu putusan Ketua Umum. Mari rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Dambaan, tegas anggota DPRD Sumut Dapil IV (Sergai – Tebing Tinggi), Delpin Barus.

Sementara, Calon Bupati Sergai, H Darma Wijaya yang juga Ketua DPC PDIP Sergai, mengucapkan terimakasih dan siap mengemban amanah dari DPP PDIP untuk mensukseskan dan memenangkan pertarungan di Pilkada Sergai.

Selain itu, pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai, juga menyampaikan himbauannya kepada kader-kader PDIP untuk merapatkan barisan, satukan tekad untuk mensukseskan dan memenangkan Pilkada tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, H Darma Wijaya juga meminta kepada seluruh kader partai PDIP untuk mulai menggerakkan mesin partai hingga ke tingkat dusun.

Darma Wijaya juga mengajak seluruh kader-kader partai pengusung untuk mulai bergerak dalam mensukseskan dan memenangkan pasangan Dambaan tahun 2020.

Turut hadir saat penyerahan tersebut, Sekertaris DPC PDIP, Togar Situmorang dan Wakil Bendahara DPC PDIP, Elvi Yuliana Napitupulu.

 

(ML.hrp)