dr David Luther Lubis Resmi Terpilih Sebagai Ketua PASI Sumatera Utara

0
1
Pengkab PASI Serdang Bedagai saat foto bersama dengan Ketum PASI Sumut terpilih, dr David Luther Lubis dan Sekum PB. PASI, Ir Tigor M. Tanjung.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Ketua Umum PASI Serdang Bedagai, Nujuar bersama pengurus, menghadiri Musyawarah Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Sumatera Utara, periode 2022 – 2026 yang digelar di Hotel Polonia Medan, Sabtu (12/3/2022) lalu.

Musyawarah tersebut, dihadiri sebanyak 10 pengurus PASI Pengkab / Kota yang masih aktif.

Akhirnya dr David Luther Lubis terpilih sebagai Ketua PASI Provinsi Sumatera Utara, periode 2022 – 2026 secara aklamasi.

dr David Luther Lubis dalam sambutannya mengatakan, di Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 ke – 21 yang akan datang kita memiliki target meraih 5 medali emas.

Dan kita akan berkonsolidasi dengan 23 Pengkab / Kota yang SK Kepengurusan sudah tidak aktif untuk segera dilakukan Musyawarah Kabupaten / Kota agar SK Kepengurusan menjadi aktif kembali.

“Agar seluruh Atlet Atletik di Cabang Olahraga Atletik seluruh 33 Kabupaten / Kota di Event PORPROVSU yang digelar di Nopember 2022 bisa dapat berlaga demi memperoleh Atlet – atlet unggulan yang akan dipersiapkan di ajang PON 2024 Sumut – Aceh ke-21 dengan menargetkan 5 medali emas melalui Cabor Atletik,” pungkasnya.

 

(ML.hrp)