dr. Maya Hasmita Buka Lomba Merangkai Bunga Hidup dalam Pot Antar Unit DWP

0
14
Lomba Merangkai Bunga Hidup dalam Pot” antar unit DWP Labuhanbatu, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kamis (9/12/2021), lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu ke-22 Tahun 2021, Penasihat DWP, dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.O.G., MKM,  membuka “Lomba Merangkai Bunga Hidup dalam Pot” antar unit DWP Labuhanbatu, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kamis (9/12/2021), lalu.

Maya mengatakan dalam HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 22 ini diadakan berbagai kegiatan, dan salah satunya adalah merangkai bunga hidup dalam pot. Tujuannya adalah untuk mengasah kreatifitas ibu-ibu Dharma Wanita  dan menjalin silatutahmi antar unit DWP, katanya.

Ketua DWP Labuhanbatu, Ir. Hj. Diah Aulidan Yusuf Siagian meminta peserta agar bertanding dengan sportif, dan mengeluarkan kreatifitas yang ada, agar hasil bisa maksimal, dan bisa menambah kebaikan untuk diri sendiri.

Acara ini diikuti oleh 25 Tim yang mewakili unit DWP. Setiap tim terdiri dari dua orang. Acara berakhir dengan pengumuman pemenang, berikut hasilnya :

Harapan 3 : Dinas Pendidikan

Harapan 2 : Dinas pmd

Harapan 1 : Dinas PUPR

Juara 3:  Dinas Tenaga Kerja

Juara 2 :  Dinas Pertanian

Juara 1 :  Satpol PP

 

(Syafii Harahap)