Beranda Serba Serbi Dr Parlin : Hindari Sex Dan Pergaulan Bebas, Untuk Selamat Dari AIDS...

Dr Parlin : Hindari Sex Dan Pergaulan Bebas, Untuk Selamat Dari AIDS / HIV.

84
0
Loading...

BuktiPers.com – Tebing Tinggi (Sumut)

Penyakit Aids / HIV Sudah Menjalar diseluruh dunia termasuk Kota Tebing Tinggi. Ada 40 Pasien warga Kota Tebung Tinggi dan sekitar yang positif terkena HIV di rawat di RSU Dr Kumpulan Pane.

Hal itu disampaikan Dr Parlin Sitanggang sebagai narasumber dalam seminar Sehari tentang Aids / HIV di hadapan 265 Pemuda Naposobulung Gereja HKBP Distrik 14 kota Tebing Tinggi bertempat di jalan Kartini No 15 Baru baru ini, Selasa 12 September 2018.

Dihadapan Para Pemuda HKBP, Dr. Parlin Sitanggang mengajak para Pemuda/Pemudi, Sebagai Pelopor Gerakan Hidup sehat, menghindari dari sex bebas / Pergaulan bebas sehingga kita terhindar dari penyakit yang nematikan dan belum ada obatnya yaitu penyakit AIds / HIV. Jadi dari Sisi kesehatan naka perlu memakai alat kontrasepsi sebagai Pengaman.

Baca Juga!  Sambut Pawai Obor Asian Games 2018 Kesenian Tradisional Ikut Meriahkan

”Secara detail tentang gejala seseorang / terserang Virus HIV, antara lain timbul demam tinggi, sesak napas, batuk berkepanjangan, timbul bercak merah, tidak ada nafsu  makan, sistem kekebalan tubuh yang terus menurun dan berakhir dengan Kematian. Perlu di ketahui jika seseorang tidak nelakukan sex bebas, jarum suntik sembarangan,Maka tidak akan terkena Aids/ HIV jelas Dr Sitanggang (Agus)

Loading...