Drs. Sayuti Nur : Meski Dizolimi Lawan Politik Pasangan Dambaan Tetap Sabar dan Santun

0
35
Deklarasi dukungan ke nomor 1, Jum'at (9/10/2020) lalu, di Desa Sei Rejo yang dihadiri calon Wakil Bupati Sergai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Meski pasangan Dambaan (H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) telah dizolimi oleh lawan politiknya yang tidak mengikuti mekanisme partai saat dalam proses penjaringan di PAN, namun pasangan Dambaan, tetap sabar dan ikhlas menerimanya.

Itulah yang saya salutkan dari sosok kedua pasangan tersebut, kata mantan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sergai, Drs. Sayuti Nur MPd yang juga Ketua Pejuang Matahari Untuk Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Pemuda) usai deklarasi dukungan ke nomor 1, Jum’at (9/10/2020) lalu, di Desa Sei Rejo yang dihadiri calon Wakil Bupati Sergai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan.

“Sebenarnya bukanlah yang dikoar-koarkan lawan politik Dambaan yang memputar balikan faktanya seolah lawan politik Dambaan terzolimi. Perkataan lawan politik Dambaan itu tak ubah hanya sebuah adegan “sinetron” yang dipertontonkan lawan politik Dambaan dalam media sosial  dengan menyebutkan dirinya tertindas dan terzolimi, itu hanyalah memutar balikan fakta dan sebuah “sinetron,”, namun binggung dan bisa dikatakan jika seorang Bupati di daerahnya sendiri tertindas, berarti yang salah Bupati itu sendiri,”ujarnya.

Sosok pemimpin seperti ini sangat diragukan dan masyarakat harus jeli untuk memberikan amanah kepada orang tersebut pada 9 Desember 2020 nanti, katanya lagi.

Tapi, sambung Sayuti, sosok H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan tetap sabar dan tabah menghadapi penzoliman tersebut.

Keduanya tetap tersenyum dan santun dalam langkah politiknya. “Ini baru sosok pemimpin yang didambakan masyarakat Sergai kedepan,”ucap Sayuti didampingi Sekretaris Pemuda, Ridwan Sitorus SE dan Bendahara, Yudi SH.

 

(ML.hrp)