Dua Pemilik “Rumput Setan” Dibekuk Polres Padangsidimpuan  

0
722
Kedua tersangka bersama barang bukti saat diamankan di ruang pemeriksaan Satnarkoba Polres Kota Padangsidimpuan.(foto/ucok)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Diduga memiliki ‘rumput setan’ alias ganja, dua orang pria ini diamankan Tim Patmorsus Polres Kota Padangsidimpuan, Sabtu (27/10/2018) sekitar pukul 22.30 Wob.

Kedua pria itu berinisial MA (20) dan AAS (17), dari lokasi penangkapan di Jalan Kenanga, Gang Mesjid, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIk melalui Kasat Narkoba, AKP Cj.Panjaitan menanjawab wartawan melalui WhatsApp (WA), membenarkan telah meringkus kedua pria itu dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Dari keduanya, petugas juga berhasil menyita barang bukti 1 amplop kertas nasi diduga berisi ganja dengan berat 1,66 gram, 2 buah puntung rokok diduga dicampur ganja seberat 0,85 gram.

Kedua tersangka ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat, yang mengungkap bahwa di pekarangan Masjid Al Ikhlas Jalan Kenanga, Gang Mesjid sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas bergerak cepat melakukan penyelidikan, sesampai di lokasi,  petugas melihat tersangka MA dan AAS sedang asik menghisap ganja di pekarangan masjid itu.

Tanpa membuang waktu, dan tanpa perlawanan keduanya dengan cepat diamankan. Dari penggeledahan ditemukan dari dalam kantong celana depan sebelah kanan tersangka MA 1 bungkus kertas nasi diduga berisi ganja.

Kemudian dari tersangka AAS diamankan 1 batang puntung rokok diduga sudah tercampur ganja, petugas juga mengamankan 1 batang puntung rokok yg sudah tercampur ganja yang terletak di dekat kedua tersangka.

Kedua tersangka dan barang bukti diamankan, untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan di kantopr Polres Padangsidimpuan.(ucok siregar)

Editor : Maris