Beranda Hukum Dua Pemutilasi Mayat Dalam Koper Diteriaki Warga Saat Rekonstruksi

Dua Pemutilasi Mayat Dalam Koper Diteriaki Warga Saat Rekonstruksi

33
0
Rekonstruksi mayat dalam koper di warung kopi Kediri/Foto: Andhika Dwi
Loading...

Buktipers.com – Kediri

Aris Sugianto (34) dan Azis Prakoso (23) diteriaki warga saat turun dari mobil petugas kepolisian, menuju lokasi warung kopi, Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri. Mereka menjalani rekonstruski mayat dalam koper.

“Huu…. Cah kui to sing mateni pak (Anak itu yang membunuh pak),” kata seorang warga saat melihat rekonstruksi, Rabu (24/4/2019).

Lokasi warung yang baru disewa pelaku Aris 3 hari sebelum insiden pembunuhan dan mutilasi ini, langsung dijubeli warga. Dua pelaku memakai baju warna biru bertuliskan ‘Tahanan Polda Jatim’ dengan kedua tangan terborgol masuk ke dalam warung dikawal empat anggota Polda Jatim.

Dari pantauan, ekspresi dua pelaku tampak menunduk sambil berjalan tertatih-tatih. Masing-masing kaki pelaku dihadiahi timah panas karena berusaha kabur saat ditangkap.

Baca Juga!  Asyik Isap Lem Aiboin, Empat ABG diamankan Polisi

Hingga pukul 10.00 WIB, petugas sudah melakukan 5 adegan. Mulai pelaku Aris berada di warung kopi menunggu kedatangan Budi Hartanto (28) datang. Sementara si pelaku Azis sudah minum kopi di warung sembari bermain handphone.

Rencananya, di warung kopi tersebut akan dilakukan lebih 20 adegan pembunuhan mayat dalam koper.

Sumber : detik.com

 

Loading...