Duda di Sergai Diduga Sudah Setahun Curi Ribuan BH-Celana Dalam Warga

0
404
Kepala dusun saat mendatangi rumah duda diduga pencuri BH dan celana dalam. (dok. Istimewa)

Serdang Bedagai, buktipers.com – Duda di Serdang Bedagai (Sergai), Suriono, diduga sudah setahun melakukan aksi mencuri bra atau BH dan celana dalam warga kampungnya. BH dan celana dalam milik warga itu kemudian disimpan dalam goni di kamarnya.

“Iya udahlah (setahun), nggak mungkin sebulan-dua bulan gitu banyaknya,” kata Kepala Dusun I, Desa Sei Bamban, Ofyar Azwar, saat dimintai konfirmasi, Rabu (19/8/2020).

Dia mengatakan selama ini warga memang sering kehilangan celana dalam dan BH dari jemuran. Keberadaan ribuan BH dan celana dalam itu diketahui setelah Suriono pergi dari rumahnya karena malu ketahuan mencuri pintu milik warga.

“Keluarlah dia dari desa. Jadi adiknya ini di rumah membersihkan kamarnya tadi, kamar abangnya ini. Begitu dibuka kamarnya dibongkar, rupanya ada goni besar sama kardus. Setelah dibuka adiknya itu terkejut, dalamnya kok BH sama celana dalam semua, bukan tanggung, banyak kali,” tuturnya.

Adik Suriono kemudian menunjukkan BH dan celana dalam itu kepada warga. Azwar mengatakan warga kampungnya terkejut dan menyebut BH serta celana dalam itu adalah milik mereka.

“Di sini warga pun memang sering kehilangan celana dalam, BH, sekelilingan. Di jemuran hilang,” ucapnya.

Azwar belum menjelaskan apa alasan Suriono mencuri BH dan celana dalam milik warga. Dia mengatakan Suriono sudah tak berada di wilayah sejak pekan lalu sebelum goni isi BH dan celana dalam ditemukan.

Meski demikian, Azwar menduga Suriono mengalami kondisi seksual tertentu. Dia mengatakan Suriono sering keliling kampung sendiri.

“Bukan menuntut ilmu, kebiasaan dia. Kelainan seks kayaknya. Dia kemarin kerja di kilang padi, kerja ikut motor, nggak kerja lagi. Seharian dia ini keliling-keliling ajalah. Jalan sana, jalan sini,” tuturnya.

 

Sumber : detik.com