Dukung Penuh Arahan Partai, Ini Pernyataan Ketua Ormas Kosgoro Lingga

0
26
Arman Arsyad saat menerima SK sebagai Ketua Kosgoro Kabupaten Lingga, pada tanggal 7 November 2020.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Sejak dilantik pada 7 November 2020 lalu, di Hotel PIH Batam, Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Kabupaten Lingga, dukung  penuh arahan partai.

Ketua Kosgoro Kabupaten Lingga, Arman Arsyad di dampingi bendahara, Abdul Latif mengatakan, “Dengan mengemban amanat dari Partai Golkar sebagai ketua, Ormas Kosgoro Lingga  tetap mendukung sepenuhnya pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati lingga nomor urut 1, Ishak-Salmizi. Hal ini dilakukan sesuai arahan Partai Golkar. Sehingga tidak punya alasan sama sekali bagi kita, tidak mematuhi. Apalagi sampai berpikir untuk melawan arahan partai, ucap Arman, Kamis (26/11/2020).

Pasangan calon (Paslon) yang diusung partai Golkar tersebut, terlebih dahulu sudah melalui mikanisme pertimbangan matang untuk menjadikan Kabupaten Lingga lebih baik lagi, katanya.

Kita sangat optimis jika Kabupaten Lingga kedepannya, dipimpin paslon nomor urut 1 dan akan menjadikan Lingga yang dikenal dengan Negeri Bunda Tanah Melayu maju, agamis dan berbudaya ke arah yang lebih baik lagi, tambahnya.

“Sesuai misi-visi yang dipaparkan paslon nomor urut 1, insa allah, tingkat konsolidasi pengangguran mulai dari kabupaten, kecamatan hingga sampai tingkat desa akan menjadi permasalan unggulan untuk diatasi,”tegas Arman Arsyad.

Selain itu yang paling menarik lagi bagi kita terhadap program kerja paslon tersebut kedepan, mengenai program kesehatan dan RTLH.

Hanya cukup dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja, masyarakat Kabupaten Lingga, sudah langsung diurus masalah kesehatannya, ucapnya.

Apalagi sebelumnya, Kabupaten Lingga dikenal dengan kabupaten termiskin se-Kepri. Maka program RTLH yang bisa membantu agar tidak terjadi kesenjangan, sesuai visi-misi partai Golkar, katanya lagi.

Di akhir perbincangan bersama beberapa rekan wartawan lainnya, di sekretariat DPC AJO Indonesia Lingga, Jalan Perusahaan Timah Dabo, Kecamatan Singkep, Arman Arsyad selaku Ketua Kosgoro Lingga, mengajak pengurus dan simpatisan Partai Golkar tetap solid dan mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 1, Ishak-Salmizi.

“Kita berharap kepada semua pengurus dan simpatisan partai Golkar tetap menjaga integritas serta tetap solid. Berjuang bersama-sama, memenangkan pesta demokrasi, pada 9 Desember 2020 yang hanya tinggal 13 hari. Sedangkan untuk tingkat Provinsi Kepri, kita mendukung penuh pada pasangan Pak Ansar Ahmad,”pungkasnya.

(Zul)