Dump Truk Masuk Parit di Labuhanbatu, 3 Orang Meninggal Dunia

0
288
Kondisi truk di lokasi kejadian.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Sebuah mobil truk colt diesel bermuatan alat material yang hendak bongkar muatan yang melintas menuju Sei Brombang, mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Umum Dusun VII, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, pada Selasa (21/09/2021), sekitar pukul 16: 39 WIB.

Kapolsek Panai Hilir, AKP HM Sibarani, melalui Kanit Reskrim, Ipda. L. Pandiangan mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga karena kelalaian supir saat mengemudi. Sehingga mobil truk terbalik dan masuk kedalam parit bekoan yang berkedalaman kurang lebih 1,5 meter.

“Benar bang, kecelakaan lalulintas tunggal mobil truk colt diesel yang terbalik masuk dalam parit bekoan. Kedalamannya kurang lebih 1,5 meter,” ucap Kanit Reskrim saat dikonfirmasi wartawan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, 3 orang pekerja bongkar muat truk ikut terjatuh kedalam parit bekoan bersama dengan truk.

Foto salah satu korban.

“Tiga orang pekerja bongkar muat yang berada diatas truk ikut terjatuh dan tertimpa muatan yang ada di atas truk,” tuturnya.

Personel Polsek Panai Hilir bersama dengan warga membantu mengevakuasi korban. Selanjutnya memba korban ke Puskesmas Sei Brombang. Namun, 3 korban tidak tertolong lagi alias meninggal dunia.

“Kejadian lakalantas ini sudah dilaporkan ke Pos Lantas Ajamu. Saat ini identitas dari supir truk belum diketahui, sedang dilidik,” pungkasnya.

Adapun identitas korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut yakni, berinisial AK (22), AR (25), dan W (24). Ketiga korban merupakan warga Panai Tengah.

 

(Syafii Harahap)