Duuaaarrrr…! Cafe Gina Terbakar, 6 Pegawai Dilarikan Ke Rumah Sakit Dan Klinik

0
490
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Cafe Gina yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar hangus terbakar pada Kamis (19/07/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Lokasi Cafe tersebut tepat berada di depan Kampus USI (Universitas Simalungun) yang masih terhitung baru buka di lokasi tersebut.

Kebakaran tersebut diduga terjadi adanya kebocoran di salah satu tabung gas yang terletak di dapur sehingga dengan cepatnya api menyambar ke gas yang bocor tersebut.

Akibat kebakaran tersebut masih dugaan sementara bahwa kerugian yang dialami sekitar ratusan juta melihat parahnya kebakaran yang terjadi di Cafe tersebut.

Bukan hanya itu,kebakaran tersebut juga memakan korban luka bakar yang menimpa ke enam pegawai Cafe dan Resto Gina tersebut.

Korban tersebut diantaranya Doel, Azis, Mirza, Taufan dan Sarmawan yang awalnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani dan Klinik Anggiri Insani akan dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan karena luka bakar yang mencapai 80-90 persen.

Dari keterangan warga yang berhasil dimintai keterangan di lokasi bermarga Lubis mengatakan, “Iya tadi ada ledakan, kemudian membesarlah apinya,” ucapnya.

Kebakaran tersebut menurunkan 3 unit mobil pemadam, Satpol PP, Kepolisian dan BPBD Pematangsiantar juga ikut hadir dalam kejadian kebakaran tersebut.

Jalan yang berada di dekat lokasi kebakaran pun nyaris lumpuh karena selain letak mobil pemadam yang di pinggir jalan, kebakaran tersebut juga menarik perhatian warga yang melintasi jalan tersebut. (Ary/Red)