Echa Frauen Takut Suami Tergoda Pelakor

0
5
Foto: Dok. Instagram/echafrauenreal
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Echa Frauen menikah dengan pria asal Aceh pada 12 September 2020. Setelah menikah, dirinya mengaku sangat menjaga sang suami dari kumbang-kumbang alias pelakor.

Echa Frauen mengaku bahwa kehidupan sang suami tidak jauh dari para perempuan seksi. Hal tersebut menimbulkan ketakutan di hati Echa Frauen seperti diungkapkannya kepada detikcom dalam sebuah wawancara pada Jumat (23/10/2020).

“Ya ada takut sih (sama pelakor). Kalau dulu kan aku yang ditakutin (jadi pelakor). Sekarang aku yang malah takut,” katanya seraya tertawa.

“Suami kan circle-nya juga sama kaya aku banyak perempuan-perempuan seksi, takut dia tergoda,” tambahnya.

Diakui Echa Frauen, sang suami terbilang punya wajah yang tampan. Belum lagi tubuhnya yang ideal membuatnya jadi sasaran para penggoda.

“Soalnya suaminya aku kan ganteng, badannya bagus, ganteng lah ya kan wajah bule ya. Makanya agak agak (takut tergoda) gitu,” kata Echa menambahkan.

Tak ingin sang suami berpaling, Echa Frauen pun mengaku menjaga tubuhnya agar tetap dalam kondisi yang fit termasuk menjaga kulit. Tentu juga disertai dengan kasih sayang kepada sang suami.

“Perempuan lain kan kalo udah menikah nggak jaga badan, ‘gw udah sold out nggak perlu gimana gimana’. Kalo aku masih menjaga badan olahraga jaga tubuh makan diatur juga, tetep perawatan kulit. Jadi bener-bener ngasih yang terbaik untuk suami,” bebernya.

Usai menikah, Echa Frauen juga merasakan kehidupannya berubah. Dia kini lebih menjaga agar tak tampil secara seksi di publik. Meurutnya, saat ini ada keluarga dari pihak suami yang perlu dijaga. Dia juga mengungkapkan bahwa keluarga suaminya sangat relijius.

“Sekarang kalo apa-apa malu juga udah ada suami, ada keluarga, ada besan yang harus dijaga juga,” pungkasnya.

Sebelum menikah Echa Frauen sempat membuat heboh lantaran sang suami disebut netizen adalah seorang bule non Muslim. Echa Frauen menegaskan suaminya adalah pria Asli Indonesia berdarah Aceh.

 

Sumber : detik.com