Edarkan Sabu, 2 Pemuda di Langkat Ditangkap Polisi

0
1
Kedua tersangka Diki Hanggara dan Hendri Hidayat saat diamankan di Mapolsek Hinai. (Foto: istimewa)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Personel Unit Reskrim Polsek Hinai menangkap dua orang laki-laki di Dusun VI, Desa Baru Pasar VIII, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Keduanya ditangkap petugas karena menjadi pengedar sabu di Desa Baru Pasar VIII.

Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian mengatakan kedua pelaku yang diamankan petugas yakni Diki Hanggara alias Apek (30) dan Hendri Hidayat (41).

Penangkapan keduanya berawal dari laporan masyarakat yang diterima Polsek Hinai terkait maraknya peredaran sabu di Desa Pasar Baru VIII.

“Mendapatkan laporan, kami kemudian melakukan penyelidikan di seputaran lokasi dan mengamankan kedua tersangka,” kata Adi, Kamis (30/12/2021).

Setelah diamankan, kedua tersangka kemudian digeledah petugas. Dari tangan mereka, diamankan satu bungkus plastik klip berisi sabu sebesar 3,4 gram, mancis, dan uang tunai diduga hasil penjualan sebesar Rp580.000.

“Selain itu, kami juga mengamankan satu unit handphone merek Samsung,” ujarnya.

Selanjutnya, kedua tersangka diamankan petugas ke Mapolsek Hinai untuk selanjutnya diserahkan ke Polres Langkat. Keduanya saat ini masih diperiksa penyidik Satres Narkoba Polres Langkat untuk pengembangan lebih lanjut.

“Keduanya masih diperiksa intensif untuk mengetahui asal-usul baran tersebut,” ucapnya.

 

Sumber : iNews.id