Edy Rahmayadi Tinjau Langsung PTM di Siantar dan Simalungun

0
1
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumut Nawal Lubis meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Sekolah Taman Siswa, Jalan Kartini Kota Permatangsiar.
Dijual Rumah

Pematangsiantar, buktipers.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meninjau pelaksanaan vaksinasi dan aktivitas pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Kepada para siswa, Edy mengingatkan untuk tetap semangat belajar di sekolah.  Edy Rahmayadi meminta kepada para siswa untuk mematuhi protokol kesehatan selama berada di lingkungan sekolah.

Selain itu, siswa diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak saat berada di dalam maupun di luar kelas.

“Ya, yang semangat belajarnya. Tetap jaga protokol kesehatan. Nanti pemerintah akan siapkan vaksin untuk kalian, supaya semua sehat dan dapat menjalankan belajar tatap muka,” kata Edy.

Gubernur yang juga menyempatkan untuk berfoto bersama para guru sekolah, meminta para tenaga pengajar untuk tetap mengingatkan serta memberikan contoh agar siswa bisa menjaga kedisiplinannya.

Hal serupa juga dilakukan Edy Rahmayadi di salah satu sekolah di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Dirinya mengunjungi pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.

 

Sumber : iNews.id