Elipitua Siregar, Atlet MMA Bunuh Kakak gegara Bela Ibu di Taput

0
5
Elipitua Siregar (25), pria yang membunuh kakak kandungnya di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) pada Oktober 2022 ternyata ternyata atlet MMA (Foto: Intagram/One Championship)
Dijual Rumah

Taput, buktipers.com – Elipitua Siregar (25), pria yang membunuh kakak kandungnya di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut)  pada Oktober 2022 ternyata ternyata atlet MMA .

Dia saat itu tega membunuh kakaknya lantaran ibunya diusir dari rumah.

Kasi Humas Polres Tapanuli Utara (Taput), Ipda Gaung Wiratama menerangkan, awalnya atlet MMA Elipitua Siregar, tidak tidak ada niat untuk menganiaya korban Marganti Siregar. Namun korban sudah mendorong-dorong tersangka dan bahkan korban mengancam akan mengambil parang.

“Sebelum korban mengambil parang untuk membacok tersangka, lalu tersangka-pun memukul korban dengan menggunakan gagang kampak yang terletak di TKP saat itu. Tersangka memukul kepala korban sebanyak tiga kali hingga korban meninggal dunia di TKP,” ucap Ipda Gaung Wiratama kepada iNews, Rabu (25/1/2023).

Diketahui jika kasus penganiayaan tersebut terjadi di Desa Silali Toruan, Kecamatan Muara, Kabupaten Taput pada Sabtu 15 Oktober 2022. Setelah disidik oleh unit pidum Polres Taput serta tersangka dan BB berhasil diamankan.

Polres Taput, sebut Ipda Gaung Wiratama, telah menyerahkan tersangka dan barang bukti kasus itu ke Kejari Taput. Kini berkas perkara Elipitua Siregar dinyatakan lengkap (P21).

“Polres Taput serahkan tersangka dan barang bukti (Tahap 2) ke JPU, Senin 9 Januari 2023, di ruang Kasi Pidum Kejari Taput,” katanya.

 

Sumber : iNews.id