Emak-emak Bali Penerobos Paspampres Minta Maaf, Ngaku Fans Berat Jokowi

0
3
Wahyuni, emak-emak yang bikin heboh karena nekat menerobos Paspampres yang mengawal Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Pasar Badung Bali meminta maaf
Dijual Rumah

Denpasar, buktipers.com – Wahyuni (35), emak-emak yang bikin heboh karena nekat menerobos Paspampres yang mengawal Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Pasar Badung Bali meminta maaf. Ia mengaku sangat ingin bertemu Presiden.

“Saya minta maaf kepada semua. Tidak ada niatan untuk bikin heboh dan menghalangi Presiden Jokowi,” ujar Wahyuni, Minggu (20/11/2022).

Perempuan asal Lampung itu mengungkap alasannya berbuat senekat itu. Sebab sudah tiga kali Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Badung, tapi tidak pernah punya kesempatan mendekati.

Wahyuni lalu mendapat kabar dari suaminya jika Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pasar Badung. Spontan dia keluar dari toko tempat kerjanya dan berdiri di pinggir jalan.

Begitu iring-iringan Presiden Jokowi melintas di Jalan Thamrin Denpasar, dia langsung berlari ke arah mobil RI 1.

“Jadi spontan, saya tidak mikir apa-apa lagi,” tutur perempuan kelahiran 5 Juni 1987 ini. Wahyuni berharap saat itu Presiden Jokowi turun dari mobil dan bersedia foto bareng bersamanya. “Tapi nggak papa, sudah bisa salaman dan diberi kaos,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Wahyuni nekat menerobos Paspampres dan menghentikan mobil Presiden Jokowi yang hendak kunker ke Pasar Badung Denpasar, Bali, Kamis (17/11/2022).

Peristiwa terjadi saat iring-iringan Presiden Jokowi melintas di Jalan Thamrin Denpasar. Wahyuni tiba-tiba saja menyeberang dan berlari ke arah mobil RI 1.

Perempuan berbaju kebaya putih dan celana biru itu berhasil menerobos iring-iringan sepeda motor polisi militer yang mengawal Presiden di bagian depan.

Dalam sekejap, perempuan muda itu telah sampai persis di samping jendela mobil Jokowi. Sontak, mobil Jokowi berhenti. Paspampres yang menaiki sepeda motor persis di samping mobil presiden langsung sigap turun dan berupaya menghalau perempuan itu.

Beruntung, dia diizinkan memasukkan tangannya lewat jendela mobil untuk menyalami Jokowi. Setelah itu, dia ditarik Paspampres ke pinggir jalan.

 

Sumber : Sindonews.com