Eskalator Pasar Gelugur Rusak, Pedagang Lantai 2 Soroti Kinerja Kadis Perindag

0
87
Eskalator Pasar Gelugur rusak.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pedagang lantai dua Pasar Gelugur Rantauprapat pada kecewa karena eskalator pasar tersebut rusak. Dan akibatnya, pedagang tidak bisa menaikan barang – barang dagangannya, dan begitu juga para pembeli harus menaiki tangga yang rusak tersebut.

Kondisi itu juga mengakibatkan lantai dua pasar tersebut jadi  sepi pengunjung.

Retribusi pasar gelugur kemungkinan banyak yang beralih fungsi, sehingga tidak ada biaya untuk memperbaikinya.

“Dari bulan November 2020, eskalator tersebut sudah rusak atau tidak difungsikan lagi. Dan kalau yang satu lagi, rusaknya baru sekitar dua hari yang lalu. Broilernya pada bepecahan, makanya gak bisa lagi digunakan. Khairuddin Nasution S.Sos M.M selaku Kadis Perindag, sudah tau hal ini, ujar para pedagang kepada awak media buktipers.com.

Alizaro Hura mengatakan “Mindset seseorang dalam mengemban suatu amanah sebenarnya, sangat menjadi bagian penting dalam melaksanakan tugasnya untuk dapat kiranya sesuai tupoksi. Titel itu emang penting bangat tetapi, jika mindset nya sudah baling maka bisa mirip baling-baling hingga sampai papan kelas atas”.

Sejak bulan November 2020, eskalator satu arus sudah rusak akan tetapi hingga saat ini belum bisa diperbaiki, kemudian menyusul rusak lagi yang satu arus lagi dan akhirnya menjadi dua arus eskalator rusak, ungkap pedagang.

Satu arus eskalator sajapun tidak bisa diperbaiki beliau, apa lagilah menjadi dua sekaligus untuk diperbaiki. Besar kemungkinan, ia hanya berharap bagaimana cara, agar retribusi pasar gelugur semakin hot setorannya, kata pedagang lagi.

Muliyadi Simatupang S.Pi M.Si sebagai Pj Bupati Labuhanbatu sangat diharapkan dapat memperbaiki eskalator tersebut. “Kalau hanya mengharapkan upaya Kadis Perindag, sepertinya bagaikan mimpi petir di siang hari terjadi, baru bisa bagus kedua eskalator tersebut,”ujar Alizaro Hura.

 

(Syafii Harahap)