Etnis Tionghoa Apresiasi Polres Tanjungbalai dalam Pengamanan Imlek 2019

0
472
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, juga memantau perayaan Tahun Baru Imlek, di sejumlah vihara dan kelenteng di Tanjungbalai. (Foto/Gani)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Para etnis Tionghoa mengapresiasi kinerja Polres Tanjungbalai dalam pengaman Imlek Tahun 2019 yang sudah berjalan aman dan kondusif.

Salah satu pengurus kelenteng, Edi, mengungkapkan makna dari pergantian tahun pada tahun ini, salah satunya dapat berkumpul seluruh keluarga.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, karena sudah mengayomi dan menjaga keamanan perayaan Imlek pada tahun 2019 ini, sehingga dapat berjalan aman dan kondusif, ujarnya.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, juga memantau perayaan Tahun Baru Imlek, di sejumlah vihara dan kelenteng. Dia mengatakan, perayaan Imlek berlangsung lancar, aman dan kondusif.

AKBP Irfan Rifai datang ke Vihara Tri Ratna Pasiran  dan beberapa kelenteng lainnya di Tanjungbalai, Selasa (5/2/2019). Dia tampak memantau situasi dan memeriksa jajarannya yang bertugas.

Ada 26 vihara dan Polres Tanjungbalai mengerahkan 87 personil, yang menjaga vihara dan kelenteng, juga arus lalu lintas, ujarnya.

Saya berharap, sampai  dengan malam hari nanti tetap aman dan kondusif, pungkasnya. (Gani)