Euforia Kejurkab Koni Okus Sudah Mulai Terlihat

0
489
Dijual Rumah

BuktiPers. Com – Oku Selatan (Sumsel)

Menjelang akan digelarnya Kejuaraan Kabupaten (Kerjurkab) yang akan diadakan Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, yang terdiri dari beberapa cabang Olaraga.

Tentunya akan disambut baik dari berbagai lapisan masyarakat terutama talenta – talenta olaraga, karena Kompetisi dari berbagai cabang olaraga ini, untuk menyeleksi calon Atlet Perwakilan kabupaten Oku Selatan untuk bertarung di kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Sumatera Selatan Pada tahun 2019 mendatang.

Jelas terlihat kesiapan para punggawa – punggawa olaraga dalam mempersiapkan diri berlatih di Stadion mini Kabupaten Oku Selatan guna persiapan diri menyambut pesta olaraga Kabupaten Nantinya.

Leo Saputra, salah satu peserta dari cabor Futsal menyambut baik akan terlaksananya kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) nantinya. ‘ dikarena Kompetisi dari berbagai cabang Olaraga ini baru pertama kalinya dilakukan di kabupaten Oku Selatan, dalam pengrekrutan atlet dengan cara menggelar kompetisi.

“Dengan diadakanya kompetisi ini Semoga kedepannya, akan lahir atlet-atlet Oku Selatan yang mampu bersaing dalam membesarkan nama kabupaten Oku Selatan di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional”. ujar Leo. (Suardi)