Fahmi Hasan S.Sos Bangga, 2 Anggota HMPPB Lolos SKPP Tingkat Lanjut

0
15
Fahmi Hasan S.Sos
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Dua orang anggota Himpunan Mahasiswa dan Pemuda  Pesisir Barat (HMPPB), lolos sebagai peserta Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Lanjut, yang diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 12 November 2021 di Bogor.

Atas keberhasilan itu, Ketua Umum HMPPB, Fahmi Hasan S.Sos, mengaku sangat bangga terhadap Syarif Irawan sebagai pengurus Sekretaris Bidang Badan Usaha Milik Organisasi dan  Diana Berliyani sebagai anggota biasa.

Fahmi berharap, kedua kader HMPPB yang lolos sebagai peserta SKPP Tingkat Lanjut tersebut, bisa menerapkan ilmunya ke masyarakat untuk meminimalisir pencegahan pelanggaran  pada penyelenggaraan dari proses Pemilu, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya ucapkan selamat kepada bung Syarif Irawan dan juga Diana Berliyani, semoga keberhasilan mereka bisa menginspirasi kader-kader HMPPB yang lainnya,” ujar Fahmi melalui rilisnya, Jum’at (5/11/2021).

Sementara itu, Sekretaris Umum HMPPB, Dwi Putri Ananda, mengatakan  “Selamat berproses dan berjuang. Tetap semangat, jaga selalu kesehatan.

 

(Andi/rls)