Forkopimcam Teluk Mengkudu Sosialisasi ke Pedagang Pasar

0
66
Camat Teluk Mengkudu, Romian P. Siagian, beri arahan kepada pedagang Pasar Sialang Buah.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Menyongsong penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Teluk Mengkudu,  sosialisasi kepada para pedagang pasar, di Pasar Tradisional, Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Senin (29/6/2020) lalu, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut, dihadiri Camat Teluk Mengkudu, Romian P. Siagian, Danramil Teluk Mengkudu, Kapten ARM. Rohani, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Benyamin Pakpahan dan Kepala Desa Sialang Buah, Syahrial.

Dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Teluk Mengkudu, mengajak para pedagang pasar tradisional Sialang Buah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas.

“Tetap patuhi aturan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di pasar tradisional ini, menjelang penerapan new normal,”ucap Romian.

Sementara, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Benyamin Pakpahan, mengajak para pedagang pasar untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari tetap jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama masa pandemi Covid-19. Jika wilayah kita aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas, maka Teluk Mengkudu ini, bisa terhindar dari penyebaran virus corona,”ungkap Pakpahan.

(ML.hrp)