Forkopimda Labuhanbatu Lakukan 3 Penyekatan Arus Mudik

0
97
Suasana pertemuan dengan Forkopimda di ruang rapat Bupati Labuhanbatu, jalan SM Raja Kecamatan Rantau Selatan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H 2021 M yang tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dituntut tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid-19 akibat kerumunan dan mudik.

Himbauan itu disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, melalui video confrence yang disaksikan oleh Sekdakab Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat, perwakilan Dandim 0209/LB, perwakilan Polres Labuhanbatu dan gugus tugas Covid-19 Labuhanbatu, pada Senin (3/5/2021), di ruang rapat Bupati Labuhanbatu, jalan SM Raja Kecamatan Rantau Selatan.

Menindaklanjuti arahan ini, Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB dan Pemkab Labuhanbatu melakukan penyekatan di tiga titik wilayah hukum Polres Labuhanbatu, yakni perbatasan dengan Kabupaten Asahan, Torgamba dan di perbatasan Tapsel.

Ir. Muhammad Yusuf Siagian berharap kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mendukung kinerja pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

 

(Syafii Harahap)