Forkopimda Labuhanbatu Rapat Kordinasi Persiapan Hari Keluarga Nasional Ke – 28

0
4
Forkopimda Labuhanbatu melakukan rapat kordinasi persiapan Harganas ke 28, di ruang Pukodalops Kodim 0209/LB, jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (22/6/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Untuk mendukung peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) pada tanggal 29 Juni 2021 mendatang, Forkopimda Labuhanbatu melakukan rapat kordinasi persiapan Harganas ke 28, di ruang Pukodalops Kodim 0209/LB, jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (22/6/2021).

Dalam rapat dimaksud, peserta membahas persiapan perlengkapan, lokasi, susunan acara hingga personil pelaksanaan kegiatan.

Dimana direncanakan, Dinas P2KB akan melakukan pelayanan KB gratis sejuta akseptor dan memberikan santunan sembako.

Dinas Kesehatan akan melakukan pemberian tablet tambah darah kepada remaja putri dan ibu hamil, Disdukcapil akan memberikan KK, KTP, Akte dan KIA secara gratis, dan tentunya dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Adapun peserta rakor diikuti oleh Camat Rantau Utara, Turing Ritonga, Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, Friska Simanjuntak, SKM, Kabid KB Nurheti Lumban Tobing SKM, Kabid Pelayanan dan Pengendalian Penduduk, Sofyah Siregar, Kapus Rantau Kota, para perwakilan Kepala OPD, para Perwira dan Bintara Kodim 0209/LB.

 

(Syafii Harahap)