Fortuner vs MuX Adu Banteng di Muba Sumsel, 1 Orang Tewas

0
1
Foto: Kecelakaan 2 unit mobil jenis SUV terjadi di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Seorang pria tewas dalam kecelakaan maut tersebut. (dok Istimewa)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Kecelakaan 2 unit mobil jenis SUV terjadi di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Seorang pria tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Tabrakan maut itu terjadi di Desa Lais, Kecamatan Lais, Muba, Selasa (21/12) siang. Peristiwa itu melibatkan 1 unit mobil Toyota Fortuner BG-1825-ZL dengan Isuzu MuX BG-8024-QZ mobil dinas Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Iya kejadiannya benar, 1 korban meninggal dunia, kecelakaan antara mobil dobel kabin MuX dinas Muratara dengan Fortuner,” kata Kasat Lantas Polres Muna, AKP Sandi Putra, ketika dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (21/12/2021).

Menurutnya, kejadian itu berawal ketika mobil Fortuner yang dikendarai Wahyu melintasi TKP dari arah Sekayu Muba hendak menuju Palembang. Sedangkan, mobil dinas Pemkab Muratara melaju dari Palembang menuju ke arah Sekayu dan dikendarai pria bernama Alfa Robi.

Diduga Sopir Fortuner Ngantuk

Polisi menduga, penyebab peristiwa nahas itu dikarenakan sopir fortuner mengantuk hingga kehilangan kendali.

“Setiba di TKP, sopir mobil Fortuner hilang kendali dikarenakan mengantuk, mobil lari ke kanan, melihat mobil mengambil jalurnya maka mobil dinas banting setir ke kanan, saat tersebut mobil Fortuner kembali banting setir ke kiri. Dan terjadi tabrakan tersebut,” ungkap Sandi.

Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian itu. Belum diketahui juga jumlah penumpang di masing-masing kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan maut ini.

“Dalam kejadian tersebut 1 penumpang mobil Fortuner meninggal dunia. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Muba,” jelasnya.

 

Sumber : detik.com