Foto Profil WhatsApp Asner Silalahi Buat Haru, “Lakukanlah Semua Itu Untuk Kemuliaan Allah” 1 Korintus 10 : 31

0
134
Foto profil WhatsApp milik Asner Silalahi.
Dijual Rumah

Siantar, buktipers.com – Media sosial seperti Facebook, dan WhatsApp, dibanjiri kabar meninggalnya Asner Silalahi, calon Wali Kota Siantar terpilih, hasil Pilkada 2020 kemarin.

Pantauan wartawan, Rabu (13/1/2021) malam, banyak warganet menyampaikan ungkapan dukacita atas meninggalnya Asner Silalahi dan hampir semua tidak menyangka atas kepergiannya. Dan tidak sedikit yang memberitahukan kenangan dengan almarhum, apalagi saat masa – masa kampanye, hingga saat pelaksaan Pilkada 2020 kemarin.

Dan tak luput, ada hal yang mengundang rasa haru yaitu foto profil yang dipakai Asner Silalahi, dimana tertulis sebuat nats alkitab dari 1 Korintus 10:31 “Lakukanlah Semua Itu Untuk Kemuliaan Allah”.

Selama Asner sosialisasi menjadi calon Wali Kota Siantar yang berpasangan dengan dr Susanti, nomor ponsel dan foto profil yang berisi nats alkitab itu yang terus digunakannya, namun setelah Pilkada 2020, 9 Desember 2020, nomor ponsel tersebut sudah tidak aktif lagi.

Dan sejak itu, Asner Silalahi juga sudah jarang kelihatan beraktifitas di Kota Siantar. Kabar terakhir, Asner dikabarkan sakit hingga akhirnya meninggal dunia, pada Rabu sore tadi (13/1/2021), di RS Colombia Medan.

(red)