Beranda Hukum Gadis 16 Tahun Dicabuli Hingga Hamil, Pelaku malah Kawini Wanita Lain

Gadis 16 Tahun Dicabuli Hingga Hamil, Pelaku malah Kawini Wanita Lain

226
0
Pelaku S (26) alias Ocol, saat diperiksa di Polsek Nagrak. (Foto/7 Naga)
Loading...

Buktipers.com – Sukabumi (Jabar)

Kasus dugaan tindak pencabulan terhadap anak di bawah umur saat ini tengah didalami jajaran Polsek Nagrak Polres Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Ditemui di Mapolsek Nagrak, Kanit Reskrim, Bripka Suhayandi, kepada Buktipers.com, membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban atas dugaan tindak pencabulan.

Korban merupakan LY (16), gadis masih di bawah umur, warga Kecamatan Nagrak yang saat ini hamil dengan usia kandungan diperkirakan 5 bulan, diduga dilakukan S alias Ocol.

Dari penelusuran dan penyelidikan awal, Bripka Suhayandi menjelaskan, tindak pencabulan dilakukan tersangka, di Desa Pawenang Kecamatan Nagrak.

“Pelaku melakukannya di rumah saudara si pelaku, korban ditarik ke kamar dan dilakukan persetubuhan,” ungkap Bripka Suhayandi, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga!  Oknum PNS Terduga Pelaku Cabul Mendadak Bebas dan Buat Surat Pernyataan Diperas Wartawan

Setelah melakukan hubungan badan, pelaku menjanjikan akan bertanggung jawab dan akan segera menikahi korban, jika terjadi sesuatu.

Namun, malang bagi nasib korban. Saat diketahui hamil dan meminta pertanggung jawaban pelaku, pria bejat tersebut malah melakukan pernikahan dengan wanita lain.

“Atas kejadian ini, keluarga korban melaporkan S (26) alias Ocol, warga Kampung Pasirhuni, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak ke Polsek Nagrak,”ujar Kanit Reskrim.

Saat ini pelaku langsung dititipkan di Lapas Warungkiara, dan jika terbukti, pelaku bisa dijerat Pasal 81 Ayat (2) dan atau Pasal 82 Ayat (1) UU RI No 17 Tahun 2016 dengan ancaman kurungan 5 hingga 15 tahun.(7 Naga)

Loading...