Gadis Asal Sergai yang Hilang Itu Bernama Desi, Orang Tuanya Kaget Saat Lihat Foto Mayat Mrs X

0
3540
Marlina saat memperlihatkan foto mayat Mrs X dan foto putrinya (Desi,red), kepada wartawan, yang sepintas memang tampak mirip wajahnya. (Foto/ML.hrp)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Khairul Effendi alias Agam (47) dan Marlina (39), warga Dusun II Desa Nagur, Kecamatan Tanjung  Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), mengisahkan banyak hal tentang putri mereka yang hilang setahun itu.

Bahkan, putri mereka itu, Desi Rahmadani (19) yang akrab disapa Desi, sempat dikira sudah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Seperti penuturan Marlina dan suaminya, Agam, yang mengaku sempat kaget saat mendapat foto Mrs X yang tewas, akibat korban tabrak lari dan beredar di media sosial facebook.

Mayat Mrs X itu, mirip dengan wajah Desi, yang sempat seharian berada di rumah sakit Al-Ihsan Baleendah Bandung Jabar yang terjadi, pada Jumat (12/4/2019), lalu dan selanjutnya dijemput warga yang mengaku dari pihak keluarga korban.

Desi Rahmadani yang sudah setahun menghilang.

Awak media yang langsung mengkonfirmasi ke rumah sakit Al-Ihsan Beleendah Bandung, melalui seluler, menjelaskan, bahwa korban lakalantas tanpa identitas tersebut, telah dijemput pihak keluarganhya.

Namun diakui, bahwa pihak keluarga korban, bernama Ani Suryani, dan  tidak bisa memberikan dokumen, karena juga sebagai pendatang, bukan warga asli Bandung.

Baca Juga : Gadis Asal Sergai Ini Setahun Menghilang, Ini Harapan Orang Tuanya

Sempat satu harian di rumah sakit, selanjutnya dijemput pihak keluarga dan alamatnya, di perumahan komplek Beleendah, papar petugas rumah sakit yang mengaku bertugas, di bagian IGD.

Dan pada saat itu, Marlina juga memperlihatkan foto mayat Mrs X tersebut dan foto putrinya (Desi,red), kepada wartawan, yang sepintas memang tampak mirip wajahnya.

(ML.hrp)