Beranda Hukum Gadis Bunuh Kakak Perempuan yang Hamil untuk Ambil Bayi dalam Kandungan

Gadis Bunuh Kakak Perempuan yang Hamil untuk Ambil Bayi dalam Kandungan

54
0
Gadis berusia 13 tahun bunuh kakaknya yang sedang hamil dan mengambil bayi dalam kandungannya. [News.com.au]

Jakarta, buktipers.com  – Gadis berusia 13 tahun di Porto Velho, Brasil, membunuh secara keji kakak perempuannya yang tengah hamil besar.

Setelahnya, ia menyobek perut sang kakak untuk mengamil bayi dalam kandungan dan diberikan kepada orang lain.

Polisi setempat, seperti diberitakan New York Daily News, Rabu (30/10/2019), mengatakan perbuatan keji tersebut dirancang oleh seorang perempuan berusia 35 tahun bernama Catia Rabelo bersama putranya yang berumur 15 tahun.

“Rabelo menyuruh gadis itu membunuh kakaknya sendiri untuk diambil bayi dalam kandungannya. Rabelo membutuhkan bayi karena dia berpura-pura hamil agar dinikahi oleh pacarnya,” kata kepala kepolisian setempat, Leisaloma Carvalho.

Berdasarkan keterangan polisi, gadis 13 tahun itu memukul saudara perempuannya yang berusia 23 tahun dan tengah hamil besar memakai tongkat besi hingga tewas.

Baca Juga!  Asyik Memanen Buah, Ninja Sawit Ditangkap Centeng

Setelahnya, dia menyobek kandungan sang kakak untuk mengambil bayinya dan diserahkan kepada Rabelo.

Ia menuturkan, ini kejahatan paling sadistis selama dirinya berkarier sebagai polisi. “Bahkan bagi perwira senior kami pun, ini sangat mengejutkan. Sebab, terdapat bukti kuat kejahatan ini sudah direncanakan secara rapi.”

Carvalho menjelaskan, pelaku mengakui semua peristiwa tersebut. Jasad perempuan bernama Fabiana tersebut baru ditemukan setelah 3 hari terkubur di makam berkedalaman dangkal.

“Gadis itu mengakui memunuh kakaknya karena dendam. Sebab, dia mengaku pernah dilecehkan oleh kakak iparnya,” kata Carvalho.

Pelaku, kata dia, mengaku sudah berkali-kali mengadukan pelecehan seksual itu kepada sang kakak. Namun, sang kakak tak memercayai ceritanya.

Baca Juga!  Oku Selatan Capai Target Satu Desa Satu Paud

“Bayi korban kami temukan sehat dan terawat di rumah Robelo. Kini, bayi itu sudah kami bawa ke rumah sakit.”

Kekinian, gadis tersebut, Rabelo dan putranya sudah ditahan aparat kepolisian. Pelaku dan anak Rabelo dijerat memakai pasal pembunuhan ganda. Tapi pasal dakwaan untuk Rabelo belum dijelaskan oleh polisi.

 

Sumber : Suara.com

Loading...